Muslim Pro peringkat kompetisi jurnal berhadiah umrah

Ibukota Indonesia – Program gaya hidup Muslim Pro menyelenggarakan kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama sebagai perjalanan ibadah umrah bagi dua pendatang pemenang.
Group Managing Director & ketua eksekutif Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang lalu penerbit aplikasi mobile memaparkan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "40 Days of Deen” yang dimaksud diselenggarakan oleh Muslim Pro.
"Muslim Pro menghadirkan fasilitas Jurnal kemudian kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk mendirikan kebiasaan positif selama Ramadhan kemudian seterusnya," kata Nafees Khundker di peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 "40 Days of Deen" ke Jakarta, Rabu.
Khundker menyampaikan, di tahun 2025 ini Muslim Pro mengadakan kompetisi jurnal yang dimaksud didukung oleh produk-produk pengharum Kispray Kasturi.
Ia menjelaskan, dua pengguna yang tersebut beruntung kemudian konsisten mencatatkan jurnal perjalanan spiritual mereka itu selama 40 hari melalui perangkat lunak Muslim Pro, berkesempatan meraih kemenangan paket umrah.
Tidak belaka kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua ciri inovatif yakni Deen Mode lalu Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.
Fitur Deen Mode membantu pengguna merawat jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan layanan Ummah Pro menawarkan platform digital komunitas di dalam mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, juga saling mendoakan.
Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang bisa jadi menghadirkan sesuatu yang tersebut spesial bagi umat Muslim pada Negara Indonesia pada Ramadhan tahun ini.
Muslim Pro berharap dapat berubah menjadi sahabat digital yang mana menemani pengguna di mendirikan kebiasaan positif yang mana berkelanjutan bahkan pasca Ramadhan usai.
"Antusiasme pengguna Indonesi pada kampanye tahun sesudah itu sangat luar biasa, kami berharap dapat merangkul lebih tinggi berbagai pengguna tahun ini," ujarnya.
Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dalam dunia, menurut Khundker, Tanah Air memiliki tradisi kuat di mengunjungi kajian untuk memperdalam iman.
Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi mengatur kajian di Jakarta.
Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, manusia ustaz yang digunakan populer ke kalangan anak muda.
Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat dalam Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini mengundang generasi muda mendirikan kebiasaan baik yang dimaksud diharapkan dapat menjaga keseimbangan mental.
Pada kesempatan yang sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.
Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, mereka ingin mengupayakan hal-hal baik bagi komunitas melalui iman serta ilmu agama.
Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian kemudian kompetisi berhadiah umrah, menurut beliau adalah salah satu cara menggerakkan pembaharuan ke arah yang digunakan positif, meningkatkan kekuatan spiritualitas, dan juga mendekatkan umat terhadap perjalanan keimanan.
Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis di memenuhi keinginan Muslim, komoditas mereka itu salah satunya tahapan produksinya sudah mengikuti standar halal.
"Produk kami, salah satunya proses produksinya sudah pernah memenuhi standar halal yang tersebut ketat,” ujar Mudjibburrahman.
Artikel ini disadur dari Muslim Pro gelar kompetisi jurnal berhadiah umrah